Skip to main content

Rdesign Template Blogger Responsive Terbaik

Template Blogger Responsive Terbaik

Seo v6 - Halo para blogger semua kali ini saya akan membagikan Template Blogger SEO yang saya berinama Rdesign dengan design yang keren abis mirip template yang saya pakai.

Sedikit cerita tentang pembuatan template ini, Berawal dari keinginan saya untuk sedikit mengupdate tampilan dari blog Seo v6 biar tampak lebih fres, namun lama kelamaan malah keasikkan mengedit sehingga tercipta tampilan yang baru dan lebih kuat dari blog seo v6.

Rdesign Template Blogger SEO Adsense Responsive

Template ini saya design sangat cocok untuk blog pesonal yang mengutamakan kesederhanaan namun sangat baik dan mudah dinavigasi.

Tidak terlalu banyak perbedaan antara template ini dengan template yang saya pakai, berikut ini akan saya jelaskan secara mendetail tentang apa saja yang menjadi perbedaannya.

Penjelasan Singkat Tentang Rdesign Template Blogger SEO

Pada sisi header ada penambahan navigasi yang sebelumnya saya sematkan di footer tapi untuk kali ini saya taruh dibagian header, bisa digunakan untuk menampilkan halaman statis belogger misalnya, about, sitemap, contact us, pripacy, dll. Dan masih pada daerah header terdapat juga navigasi yang terbuka yang bisa untuk menampilkan label atau kategory.

Pada bagian feed view sudah agak saya  rubah sedikit tampilannya yang sebelumnya gambar berada disebelah kanan, saya ganti kesebelah kiri, dan untuk tampilan item view nya tidak ada perbedaan dengan template Seo v6.
Pada bagian sidebar kanan sudah disiapkan berbagai macam widget yang bisa kamu sematkan, seperti populer post, label, arsip dll.

Pada bagian footer tidak banyak saya eksplor hanya terdapat credit link.

Untuk Penempatan iklan atau Ads adsense sudah ada pada bagian header dan sidebar kanan, yang bisa kamu pasang. Jika belum keterima adsense bisa baca disini cara membuat artikel untuk pengajuan adsense.

Keunggulan Template Blogger SEO Rdesign

Adapun keunggulan dari template Rdesign ini adalah sebagai berikut:
  • Desain yang simple dan sederhana namun sangat profesional
  • SEO Friendly
  • Mobile Friendly
  • Responsive
  • Fast Loading
  • Mudah untuk dinavigasi
  • Ads Responsive
  • Dan masih banyak lagi...
Bagi yang sudah tidak sabar mau mencicipinya akan saya bagikan secara gratis full versi hanya untuk member premium saja, dan dapatkan keuntungan2 lainnya. Jadi buruan yang belum mendaftarkan karena template-template selanjutnya akan hadir menemani kamu.

Comments

  1. Wah dah lama gk main kesini tampilan template2nya makin keren aja hehe. Oya mas, safelinknya sepertinya error mas. Yang link menuju template ini ingin sy lihat tapi gagal hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. link sudah saya perbaiki... trimakasih banyak mas infonya,,

      Delete
  2. Mas ini hanya untuk Member Premium saja ? Yang Lite gk bisa ?

    ReplyDelete

Post a Comment