Skip to main content

PageSpeed Template Blogger SEO Friendly Terbaik Valid Markup Schema Org

PageSpeed Template Blogger SEO Friendly Terbaik valid markup schema org

Seo v6 - Kali ini saya akan membagikan template terbaru yang saya modif dan desain sendiri, dengan memilih tema grid 3 kolom.


Dengan memilih tema warna yang fresh, simple, clean memberikan nuansa eksklusif. Dengan kelebihan yang memberikan nilai SEO. fast loading, responsive mobile friendly.

Template blogger ini sudah menggunakan headings dinamis H1 H2 H3, selain itu nilai score page speednya pun sangat baik. Sehingga untuk berselancar menggunakan template ini tidak akan ada jadi masalah, Berikut ini score pagespeed bisa di cek disini Pagespeed Insights :

high score pagespeed insights

Untuk struktur codenya pun sudah valid markup schema org , dengan kelengkapan yang komplit dari header sampai footer. Menjadikan template ini mudah di pahami oleh mesin telusur, sehingga di harapkan bisa memaksimalkan keyword pada blog, berikut ini penampakan nya bisa cek di struktur data testing tool :

valid markup schema org

Dan masih banyak lagi kelebihan lainnya yang dimiliki template blogger ini, silahkan ditelusuri saja. Berikut ini sedikit tips untuk memaksimalkan template ini:
  • Gunakan setingan timestamp yang benar seperti contoh berikut "4/12/2017 07:51:24 AM" Ini dimaksudkan supaya tidak terjadi kesalahan pada struktur data markup schema org.
  • Aktif kan tombol shere > Tata letak > Edit Posting Blog > Tampilkan Tombol Berbagi.
  • Sembunyikan Navbar > Tata Letak > Navbar > Off .
  • Untuk Label sebaiknya gunakan navigasi yang terletak pada header jadi tidak perlu lagi menambahkan widget label. Edit Template > ctrl f > title='Label' > ganti tanda # dengan url label
  • Halaman static page bisa diletakkan di bawah bagian footer. Edit Template > ctrl f > title='Static Page' > ganti tanda # dengan url laman static page.
  • Untuk komentar blog postingan jangan lupa di ganti akun disqus dengan nama akun sobat, Edit template > ctrl f > randsgn > Ganti dengan nama akun sobat.
  • Gunakan ukuran gambar 350 x 200 atau kelipatan dari angka tersebut untuk memaksimalkan tampilan pada home page.
  • Non aktifkan tampilan selulernya, Tema > Pilih tema seluler > Pilih Tidak. tampilkan tema desktop di perangkat seluler.
Baiklah, bagi yang tidak sabar lagi pengen mencoba template keren PageSpeed Template Blogger SEO Friendly Terbaik Valid Markup Schema Org ini bisa didapatkan secara gratis full versi dengan menjadi member SEO V6, dan nantikan template-template keren berikutnya.

Comments

  1. Om carabya menghilangkan label pada gambaar thumbnail di beranda gmn ya om? Soalnya saya sering sekali membuat label lebih dari satu. Labelnya cukup dibreadcrumb sudah bagus hehe. Oya om caranya ganti kolom komentar disqus menjdi kolom komentar blog gmn ya? Sebelumnya terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk menghilangkan lebel pada gambar nya temuka code ini pada cssnya
      .post .label-info {
      display: inline-block;
      clear: both;
      }
      terus ganti display: inline-block; menjdi display: none;

      untuk menganti widget comentar ini perlu pembahasan sendiri mas, karena sangat panjang untuk di jelaskan, mungkin lain waktu kalo saya ada rencana membuat postingan tentang menganti widget comentar :)

      Delete
  2. Mas Randi popular post nya kog tidak muncul ya mas cara ngatasinya bagaimana mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemungkinan memang belum muncul karena belum ada klik pada postingan. atau bisa juga karena ada eror saat instal template, coba instal template defauld blogger dulu baru instal template pagespeed

      Delete
  3. Replies
    1. Kenapa dengan link nya?? saya cek baik-baik saja itu

      Delete
  4. Sekarang nilainya jadi
    64 / 100
    79 / 100

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya karena jquerynya belum di async, coba di tes lagi demonya udah hijau lagi.

      Code async kadang mempengaruhi sedikit kinerja jquery, jadi tergantung pengguna mau pasang atau tidak code async nya,

      Delete
  5. Mas Randi Wobowo kog ngak ada link downloadnya mas ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, dulu sudah saya kasih link donloadnya, tapi skr sudah saya lock untuk member premium karena sudah dimaksimalkan, trimakasih

      Delete

Post a Comment