Skip to main content

SEOV6 Template Blogger Untuk Daftar Adsense 100% Diterima

template blog untuk daftar adsense

Seo v6 - SEOV6 Template untuk daftar adsense 100% Diterima, kali ini saya akan membagikan template yang saya desaian dan saya pakai sendiri , dan entah kenapa saya sedikit betah dengan template ini. Dimana sebelumnya saya sudah banyak bergonta ganti template dan akhirnya berhenti pada template ini.


Kebutuhan akan adsense semakin meningkat dimana para blogger mania terus dihantui dengan penolakan dari google. Dan memang kenyataannya gak ada yang gak pernah ditolak ya, jadi tetap santai saja walau itu pahit. Dan kabar baiknya sampai saat ini adsense masih jadi primadona dikalangan para publisher.

Sesuai dengan judul artikel daftar adsense 100% approval, berdasarkan pengalaman pribadi saya memang template blog untuk daftar adsense ini merupakan salah satu dari template yang pernah saya pakai dan sukses 100% diterima saat mendaftar adsense.

Apa saja keunggulan template SEOV6 ini:
  • 100% approval adsense (pengalaman pribadi)
  • Mobile friendly
  • dinamik heading
  • Breadcrumb
  • related post
  • ads ready 
  • Stycky widgets
  • SEO
  • fast loading
  • remove footer link
  • dll
Baiklah, bagi yang tidak sabar lagi pengen mencoba template keren SEOV6 Template Blogger Untuk Daftar Adsense 100% Diterima ini bisa didapatkan secara gratis full versi dengan menjadi member SEO V6, dan nantikan template-template keren berikutnya.

Comments

  1. Template bawaan Blogger 'terkemuka' memang apik dan keren om. Saya juga sejak pertama pakai langsung jatuh cinta dan tetap setia dengan template ini sampai sekarang. 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju om, bintang 5 untuk template terkemuka :)

      Delete
  2. Replies
    1. Kalau saya jelaskan semua bisa panjang ceritanya, yang jelas harus paham code CSS dan HTML

      Kira-kira Mau edit bagian yang mana?? nanti bisa saya bantu tapi gak semua item ,, jadi pilih saja mau bagian yang mana?

      Delete
  3. Bang, link untuk download template nya mana ya bang,.?? maaf newbie

    ReplyDelete
    Replies
    1. gratis hanya untuk member premium , baca ketentuan member premium

      Delete
  4. template ini mengingatkan saya sama template yang dibagikan oleh blog juragan "Thesis SEO". simple, bersih dan enak dipandang.
    saya cek di PageSpeed Insight Google template ini memiliki skor yang sangat bagus yakni 99/100 untuk tampilan mobile. dan 94/100 pada tampilan desktop.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya lihat template yang di pakai mas aditia juga bagus, rapi dan punya desain gambar , logo yang bagus,, sip sip

      Delete
  5. Keren templatenya.
    Bersih simple dan fast.

    Gimna saya bisa mendapatkan template ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus mendaftar menjadi member premium untuk mendapatkan template ini gan

      Delete

Post a Comment