Skip to main content

Ux2 Template Blog Gratis Terbaru

Template Blog Gratis Terbaru

Seo v6 - Halo sobat blogger yang berbahagia hari ini saya akan membagikan template blog gratis terbaru Ux2 dengan model yang saya rasa sangat bersih, lebar dan sangat user friendly.

Kali ini template blogger yang akan saya berikan memiliki struktur yang hampir sama dengan template sebelumnya yaitu UX TEMPLATE BLOGGER.

Download Template Blog Gratis Terbaru SEO friendly

Apa saja yang sudah ada dalam Ux2 Template Blog Gratis Terbaru kali ini akan saya jelaskan dengan detail sebagai berikut.

Untuk bagian header sama persis dengan template sebelumnya, tidak ada perubahan yang saya berikan, dengan navigasi disamping dan ada seach bar yang bisa digunakan.

Baca: TEMPLATE BLOGGER SEO FRIENDLY TERBARU

Pada bagian blog postingan untuk tampilan home page ada perubahan desain dengan menggunakan gambar thumbnail dengan ukuran kecil sebelah kiri dan sebelah kanan terdapat judul postingan, penulis, artikel snipet, tombol berbagi.

Pada sisi kiri blog postingan pada tampilan homepage ini terdapat tambahan desain yang terinspirasi dari web dengan penghasilan terbesar menurut beberapa situs. Ini diharapkan bisa meningkatkan user friendly.

Untuk tampilan blog postingan terdapat breadcrumb, label, related post, dan pada pagian koment menggunakan disqus yang memiliki fitur yang lengkap, bisa upload gambar dll, Seo v6.

Pada bagian sidebar kanan ada widgate subscribe yang masih sama, dan postingan populer yang memiliki gambar judul dan snipet artikel.

Baca: TEMPLATE SEO FRIENDLY TERBARU

Pada bagian footer terdapat navigasi tambahan yang bisa dimanfaatkan untuk menampilkan halaman statik blog semisal about, contact us, pripacy, dan sebagainya

Keunggulan Ux2 Template Blog Gratis Terbaru User Friendly

Untuk Pagespeed dari template ini sudah dimaksimal dengan skor yang tinggi, dan untuk lebih memaksimalkan template ini gunakan gambar postingan tidak lebih dari 300px.

Selain memiliki loading page yang cepat Template Blog Gratis Terbaru ini juga sangat responsive mobile friendly, SEO friendly.

Jika ada yang kurang jelas dalam penginstalan atau eror bisa langsung koment saja, Ux2 Template Blog Gratis Terbaru - Seo v6

Comments

  1. Replies
    1. ok trimkasih masukannya mas, linknya sudah diperbaiki

      Delete
  2. Bang mau tanya kok punya ku di home cuma ada 3 postingan doang ya? cara nambahin gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba lihat di setelan > Postingan, lihat jumlah berapa postingan yang ditampilkan

      Delete
  3. bang kenapa ngga bisa di download ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya coba bisa mas, harus melewati safe link dulu, link download ada di bagian bawah safelink.. kalau tidak bisa yang pertama, dicoba lagi linknya

      Delete

Post a Comment