Skip to main content

Ux Template Blogger

Ux Template Blogger

Seo v6 - Halo para blogger mania kali ini saya akan membagikan template yang saya beri nama Ux Template Blogger yang memiliki lebar cukup besar sehingga diharapkan mendapatkan nilai yang tinggi dari pengalaman para pengguna.

Kebanyakan template dari website seperti wordpress yang berbasis php, banyak sekali saya temukan jenis template seperti ini, dengan tampilan full wide, sehingga bisa memberikan dampak penuh pada setiap sisi.

Pada bagian header terdapat nama blog, page list atau navigasi menu dan serach. Dengan fitur sticky header, yang bila kita gulir kebawah header tetap pada templatnya. Tampilan dari header ini sangat simple yang tidak banyak memakan tempat.

Bagian blog postingan ini menggunkan judul yang lumayan menonjol, dengan size font yang agak besar untuk memberikan fokus mata yang baik, dan ditambah adanya gambar dan artikel snipet yang cukup baik, Seo v6.

Baca: TEMPLATE BLOGSPOT KEREN

Pada bagian sidebar kanan terdapat widgate yang bisa dipasang, untuk bawaan sudah saya pasang widget costum dari subscibe, dan juga ada multi tap widget dimana 1 widget terdapat 3 widget yang digabungkan dalam satu tempat. Ini bisa menghemat tempat dan juga bisa memperindah tampilan.

Pada bagian footer terdapat widget artikel terbaru berdasarkan label, dengan maksimal 3 kategori yang bisa ditampilkan. Dan yang paling bawah terdapat page list tambahan yang bisa dimanfaatkan untuk menampilkan halaman statik.

Secara garis besar template ini menurut saya terlihat sangat umum, dan mudah untuk dinavigasi. Memberikan pengalaman seperti website profesional kebanyakan.

Baiklan untuk kamu yang mau mencoba template ini bisa download templatenya disini, jika ada yang kurang jelas dalam instalisasi atau terdapat eror bisa langsung koment saja - Seo v6.

Comments