Skip to main content

Emporio V2 Template SEO Friendly Terbaru

Emporio V2 Template SEO Friendly Terbaru

Seo v6 - Template seo friendly Emporio v2 merupakan template bawaan blogger terbaru 2017 yang sudah saya optimalkan menjadi lebih simple, ads ready dan seo friendly. dengan balutan warna yang berbeda memberikan tampilan lebih elegant untuk dipandang.


Untuk bilah sisi saya non aktifkan karena menurut saya navigasi ini sedikit agak membinggungkan untuk sebuah blog yang ingin di kategorikan sebagai blog yang sederhana. Jadi bilah sisi pada template ini sama halnya dengan fungsi sidebar pada sisi kanan template.

Tambahan yang saya berikan berupa post snippets yang sebelumnya pada template bawaan belum ada dan bagian footer tambahan element halaman agar memudahkan navigasi yang mau mencari halaman statik blog.

Untuk page speed template sudah dioptimalkan dengan score terbaik, sehingga loading template menjadi lebih cepat dan ringan. Tentunya nilai ini akan menjadi nilai tambah untuk kattegori seo friendly dan bisa menjadi kepuasan visitor untuk berselancar di blog kita.

Widget ads sudah terpasang pada header yang sudah dikombinasikan dengan ccs yang responsive, jadi sangat sesuai dengan ads jenis responsive dimana ukuran ads bisa menyesuaikan dengan ukuran layar yang digunakan - Seo v6.

Mobile friendly, pada template bawaan sudah tersemat fitur ini namun agak sedikit berantakan pada cssnya , terlebih pada ukuran diatas 700px, jadi untuk template emporio v2 ini sudah tidak ada kendala lagi pada tampilannya. sudah suport di semua jenis ukuran layar dan sangat rapi.

Penambahan breadcrumb agar lebih seo dan juga memudahkan visitor menemukan setiap halaman pada blog, ditambah dengan tag heading yang dinamis menjadi paket komplit menambah daftar template yang bisa sobat perhitungkan.

Pada blog postingan sudah ditambahkan related post sesuai dengan pembahasan pada lebel postingan dan juga pada sisi sidebar sudah ada recent post atau pos terbaru, untuk tampilannya sangat sederhana tanpa gambar yang disini saya lebih fokuskan pada kegunaannya, bukan pada tampilan yang muluk-muluk.

Baiklah, bagi yang tidak sabar lagi pengen mencoba template keren Emporio V2 Template SEO Friendly Terbaru ini bisa didapatkan secara gratis full versi dengan menjadi member SEO V6, dan nantikan template-template keren berikutnya.

Comments

  1. Assalamu'alaikum. Izin download dan Izin gunakan di blog saya, mas ya? Terima kasih banyak atas perkenannya. Wasalam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam, silahkan didownload mas,. Untuk update templatenya sudah saya upload v 2.1 nya , ada sedikit perbaikan

      Delete
  2. Oh ada sedikit perbaikan. Kalau gitu saya download. Sekali lagi terima kasih mas Randi. Semoga mas mendapat karunia yang banyak. Aamiin.

    ReplyDelete
  3. bang kenapa di widget recent post gak ada sama sekali postingan nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa sudah diganti url didalam widgetnya mas? url harus diisi sesuai dengan alamat yang digunakan dan sangat sensitif terhadap http dan https, jika salah memasukkan alamat maka widget tidak bisa berfungsi

      Delete

Post a Comment