Skip to main content

EmporioV4 Template Blogspot Keren

Template Blogspot Keren
Tem
plate blogspot keren Emporio V4 dengan desain terlihat natural dan juga sangat responsive, mobile dan SEO friendly, sangat cocok untuk para blogger mania yang hobi ngeblog.

Template Emporio v4 ini merupakan template bawaan terbaru blogger emporio yang sudah saya edit & didesain ulang supaya terlihat lebih menarik dan keren. Untuk inspirasinya sendiri saya lebih menonjolkan kesan natural, munkin karena pengaruh dari latar belakang header yang bertema natural.

Baik lah berikut ini akan saya jelaskan lebih detail tentang apa saja yang sudah saya pasang di template blogger blogspot kali ini.

Pada bagian header ada logo png yang bisa di pasang, navigasi page list dan search yang terletak dibagian paling atas dan dibawahnya ada nama blog dengan latar belakang gambar jpg yang bisa kamu ganti-ganti sesuai selera.

Baca: EMPORIO V2 TEMPLATE SEO FRIENDLY TERBARU

Untuk bagian blog postingan tidak jauh berbeda dengan template bawaan emporio, karena saya tidak terlalu banyak mengedit bagian ini, hanya saja bagian bawah judul postingan saya tambahkan artikel snipetnya.

Bagian sidebar terletak disebelah kiri dengan ukuran 300px sangat baik untuk menampilkan ads, adsense maupun widget lainnya yang kamu sukai.

bagian footer paling bawah terdapat navigasi page list yang bisa dimanfaatkan untuk navigasi tambahan untuk menampilkan banyak halaman statik.

Apa saja keunggulan template ini? 
  • Penampilan yang keren
  • Mobile friendly, responsive disegala ukuran
  • SEO Friendly
  • ada breadcrumb
  • Dinamik heading
  • Related post pada postingan
  • Ads Ready
  • Dan banyak lagi
  • Fast loading / high score pagespeed insights

Untuk lebih memaksimalkan kecepatan loading template ini lebih bagus menggunakan gambar pada blog postingan dengan resolusi lebih kecil dari 500px dan untuk background header lebih kecil dari 1000px.

Untuk mendapatkan template Emporio V4 Template Blogspot Keren ini sobat hanya perlu menjadi member premium SEO V6 saja dan akan mendapatkan template ini secara gratis full versi. Jadi buruan yang belum daftar. karena desain-desain berikutnya akan hadir dan lebih keren lagi tentunya.

Comments

  1. Mas randi, bantuin dong cara atur ukuruan tumbnail popular post di template blogger (Terkemuka)
    Udah ane googling cuma dapet cara ganti ukururan umum, (200px) ane pinginnya bisa di rubah sesuai keinginan. Sarannya dong mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasa kode berikut ini di atas ]]></b:skin>

      div#PopularPosts1 .post-outer .snippet-thumbnail {
      width: 100px;
      height: 100px;
      }
      @media screen and (max-width: 1168px){
      div#PopularPosts1 .post-outer .snippet-thumbnail {
      width: 920px;
      height: 613px;
      }
      }

      Ukuran width dan height yang diatas untuk mode dastop, yang dibawah untuk mobile, bisa diganti2 sesuai selera.

      dan code html populer postnya harus disesuaikan menggunkan id no brapa, untuk code diatas saya menggunkan id="PopularPosts1"

      Delete
  2. `mas ini gratiskan ? gimana cara downloadnya mas tidak ada linknya , ini gratiskan member onlykan mas ? kirimkan saya yah mas,.. saya udah jadi member mas

    ReplyDelete
  3. mas mau nanya template emporio versi asli bawaan blogger koq ga ada pengaturan roda gigi untuk versi mobilenya? Mohon petunjuknya ...terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak hanya emporio, tapi template terbaru blogger contempo, soho, dan terkemuka sudah menggunkan struktur css yang responsive mobile friendly sehingga sudah tidak diperlukan lagi mode mobile pada pengaturan template, jadi sudah otomatis.

      Delete
  4. Replies
    1. Untuk keterangan lebih lanjut bisa hubungi lewat WA 08176742512, trimakasih

      Delete

Post a Comment