Skip to main content

Template Blog Aplikasi Keren Gratis

Template Blog Aplikasi Keren Gratis

Template Blog Keren Gratis sangat cocok untuk  kamu yang mau membuat blog dengan niche aplikasi android, APK, download aplikasi gratis, play store, IOS, jalantikus, apkpure dan segala macamnya. Dengan style yang simple dan tidak ribet buat blog. Berikut demonya:


Template kali ini sudah di modifikasi sedemikian rupa dengan tampilan grid yg terdapat gambar judul dan snipet post untuk menampilkan jenis-jenis aplikasi yang kamu sukai. Template ini mirip dengan desain template situs uptodown.

Template ini memiliki fitur sangat responsive dan mobile friendly, dengan markup schema org yang sudah valid. Selebihnya menurut saya design sangat simple dan sederhana.

Bagi yang mau mencoba silahkan bisa langsung saja download dibawah ini dan jika ada masukan atau eror sobat bisa langsung koment saja.


Untuk mempercepat loading page blog gunakan gambar dengan ukuran kurang lebih 100 x 100 px

Comments

  1. Usul Mas, untuk MENU NAVIGASI, sebaiknya warna Polos putih saja. seperti template untuk Template Blog Software Keren Gratis, https://seo-v6.blogspot.com/2019/01/template-blog-software-keren-gratis.html

    Sedangkan untuk Koment, lebih baik pakai yang bawaan blogger saja, karena Disqus cenderung ada iklannya.

    Atau bikin beberapa Variasi Template dengan Fitur desain yang berbeda. Saya minat dengan Template ini, berapa harga premiumnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih masukkannya, namun untuk redesign template bisa mencari jasa yang lain, jadi untuk versi premiumnya pun template ini sama seperti versi free, hanya saja sudah full tanpa footer link

      Delete
  2. Jika saya ingin mer-redesign template ini apa boleh terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh saja, asal credit link footer tidak boleh dihapus

      Delete
  3. Ini templat yg gw cari², makasih mad udah buat template ini jadi gratis

    ReplyDelete
  4. Ada re-direct ke blog ini trs, cara hps nya gmna biar ga kedirect ke ini blog?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika footer credit link dihapus, maka templatenya akan otomatis rendirect ke blog ini.. Menghapus credit link merupakan pelanggaran hak cipta. Untuk mendapatkan template yang tanpa credit link, bisa membeli template full versionnya, atau gabung menjadi member premium seo v6

      Delete

Post a Comment