Skip to main content

Soho v2 Template Blog Responsive Seo Friendly

Template blogger Soho v2

Template Blog Responsive Seo Friendly Soho v2 dengan desain yang rapi dan bersih, memberikan nuansa yang elegant dari versi aslinya. Template Soho v2 ini memberikan suasana yang baru, lebih mudah dinavigasi, lebih nyaman untuk dilihat, sangat user friendly. Template ini merupakan template hasil redesign dari template bawaan blogger soho yang sebelumnya terlihat sangat lebar karena memiliki background pada header. Untuk v2 ini terlihat sangat minimalis dengan warna dan font yang sedikit berbeda dari sebelumnya, Berikut ini penampakan demonya dengan style yang simple dan tidak ribet  buat blog.


Template Soho v2 ini memiliki style grid yang tidak berubah dari sebelumny. Sangat bagus untuk menampilkan galeri foto maupun artikel. Dibalut warna putih yang bersih template ini sangat responsive dan mobile friendly.

Apa saja fitur yang ada dalam Template Blog Responsive Seo Friendly ini?

Pada header, Desain yang saya buat lebih simple dari sebelumnya dimana dalam mode desktop page list menjadi sejajar dengan blog title, menjadikan bentuk header sangat sederhana dan tidak memiliki banyak ruang kosong.

Untuk main artikel dan sidebar tidak ada perubahan, tetap pada bawaan template dimana pada mode desktop dan mobile, sidebar masih berada pada mode hiden yang bisa dibuka dengan mengklik tombol menu di pojok kanan atas.

Baca: Template Blogger Adsense Responsive

Pada footer, sudah banyak perubahan dimana sudah saya tambahkan blog title, page list, sosial media, dan copyrigt. Dengan balutan warna biru gradient.

Template Template Blog Responsive Seo Friendly ini bisa kamu dapatkan secara gratis dengan menjadi member premium seo v6, dan nantikan template berikutnya yang pastinya tidak kalah menarik, salam sukses SEO V6.

Comments

  1. Mas, buat tutorial footer untuk template soho mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tutorial footer-nya mas yang seperti template yang mas rilis (soho v2) ada keterangan about sama ikon media sosialnya..

      Delete
    2. ok nanti kalau ada waktu banyak saya buatkan tutorialya, ditunggu saja mas

      Delete

Post a Comment