Skip to main content

Template Blogger Terkemuka ( Notable ) V8

Template Blogger Terkemuka ( Notable ) V8

Template Blogger Terkemuka ( Notable ) Versi 8 dengan desain yang simple ( sederhana ) serta elegant dengan konsep untuk memaksimalkan landing page. Selain itu thema ini juga SEO friendly, Responsive dan fast loading.

[ DEMO

Terkemuka v8 ini merupakan template versi ke delapan dari thema bawaan terbaru blogger yang sudah di edit sedemikian rupa supaya lebih menarik lagi tampilannya. Jadi bagi sobat yang sekarang sudah bosan dengan tampilan default terkemuka bisa cobain yang v8 ini.

Fitur Tambahan Template Blogger Terkemuka V8

Secara keseluruhan struktur HTML dari template ini masih menggunakan bawaan, hanya saja CSS tampilan yang sudah banyak dirubah. Apa saja perubahan yang terdapat didalam v8 ini?

Bagian body menggunakan lebar ramping ditengah untuk memfokuskan konten agar mudah terlihat. Sangat user friendly dengan balutan warna putih bersih dan background warna gray yang bisa diganti-ganti pada menu Desainer Tema Blogger.

Bagian header terdapat title blog, menu page list dan search, disusun sejajar supaya tidak terdapat banyak ruang kosong. Bagian main artikel terdapat landing page dan post artikel terbaru, desain dari landing page ini menurut saya sangat efektif untuk meningkatkan kinerja dari promosi yang sedang kita jalankan.

Bagian sidebar kanan terdapat tempat untuk menambahkan widget yang diperlukan untuk memudahkan navigasi blog. Hanya saja untuk sidebar kanan ini cuma tampil pada halaman home page, sedangkan pada halaman lainnya tidak saya tampilkan.

Pada bagian footer terdapat menu navigasi link yang bisa disisipkan dan juga terdapat sosial media untuk menampilkan profil di sosmed di blog.

Pada bagian blog postingan atau artikel viewnya memiliki lebar yang maksimal dikarenakan sidebar kanan yang di hiden pada bagian postingan. Ini bertujuan untuk memaksimalkan konten agar nyaman untuk dilihat. Dan pada bagian bawah artikel terdapat populer post untuk memaksimalkan bounce rate.

Baik bagi sobat yang tidak sabar lagi mau mencobanya bisa didownload disini:

[ DOWNLOAD

Baiklah telah saya jelaskan panjang lebar tentang Template Blogger Terkemuka ( Notable ) V8 ini dengan sangat lengkap, nantikan theme berikutnya yang pastinya saynag untuk dilewatkan, salam sukses seo v6.

Comments