Skip to main content

Situs www.seo-v6.net Beralih ke Alamat Lama https://seo-v6.blogspot.com


Halo sobat setia member seo v6 yang berbahagia, sekedar pengumuman saja bahwa alamat domain yang sebelumnya dot NET sudah beralih ke alamat blogspot.

Kenapa domian yang lama tidak saya perpanjang?

Domian .net ini sendiri saya dapatkan gratis dari program grow exabytes, yang pada awalnya saya hanya iseng coba-coba dan alhasil domain gratis .net pun disetujui.

Namun selang beberapa bulan ini baru saya tau ternyata untuk perpanjang domain exabytes program grow harus membayar dengan harga 2 kali lipat lebih mahal dari harga normal.

Karena sudah terlajur basah domian TLD pun tetap saya pakai sampai nanti masa berlakunya habis.

Dan yang lebih mengejutkan lagi bahwa pada biling domain tidak terdapat fitur forward domain seperti biling situs rumahweb, Hmm sangat miris sekali.

Jadinya mau tidak mau untuk situs seo v6 saya harus merelakan kehilangan semua visitor dari google.

Mungkin hanya itu sekedar info yang bisa saya berikan, terlepas dari itu blog seo v6 akan tetap saya update dengan berbagai macam artikel yang bermanfaat jadi jangan sampai ketinggalan ya!.

Salam hangat SEO V6.

Comments

  1. Wah sayang banget ya om,,, tapi saya tetap akan menjadi pembaca setia blog Seo V 6 walau udah mencopot domain lama yang bikin nyasar ke mercusuar. Namun saya tidak kehilangan akal untuk mencari sampai ketemu, eh akhirnya ketemu juga he he he :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trimakasih om sudah menjadi pembaca setia, he.. bulan depan kemungkinan akan saya ganti domainnya ke dot com, ini saya lagi nunggu indeks google rampung dulu, baru di ganti ke TLD. Gimana template terbaru yang saya pakai sekarang om? ada komentar? he..
      mumpung blog seo v6 lagi sedikit visitornya jadi memuaskan hati dulu untuk gonta ganti template. karena nanti kalo udah banyak pengunjungnya gak bisa gonta ganti lagi

      Delete
    2. Templatenya cukup bagus om,,, sederhana dan bersih. Ini template bawaan blogger yang sudah di modifikasi om?

      Delete
    3. iya betul om, saya hanya sedikit merubah headernya biar terlihat rapi, sedangkan bagian yang lainnya masih menggunakan bawaan template

      Delete

Post a Comment