Skip to main content

Template Blogger High CTR

Template Blogger High CTR

Halo sobat semuanya kali ini saya akan membagikan Template Blogger High CTR yang sangat cocok untuk  kamu yang mau memaksimalkan Rasio klik-tayang (RKT) penghasilan ads, adsense google dengan tingkat klik yang tinggi.

Template blogger  kali ini merupakan template bawaan blogger terkemuka (notable) yang sudah saya edit sedemikian rupa , dengan  membuat frem yang lebih sempit,header yang simple dengan menggunakan logo pada judul blog.

Awal cerita saya membuat template ini adalah melihat dari desain web search bing yang saya lihat melalui HP. Dengan design header yang hanya menampilkan 1 logo huruf dan disampingnya ada navigasi. Sangat inspiratif sekali, dan saya paling suka kalau melihat tampilan yang simple seperti itu. Jadi gak tunggu lama langsung ide itu saya tuangkan pada template kali ini.

Adapun sisi pada sidebar kiri yang memuat iklan ads 160 x 600 yang ditambahkan dengan script sticky mengikuti frem yang bergerak diharapkan akan bisa memaksimalkan tampilan iklan maupun widget pada sidebar.

Apa itu high CTR?

CTR merupakan singkatan dari clickthrough rate yaitu Rasio klik-tayang. High CTR merupakan jumlah prosentase klik iklan yang tinggi dengan memaksimalkan kinerja iklan yang ditampilkan. Menurut beberapa pakar ads template yang memiliki frem yang tidak lebar akan memaksimalkan kinerja iklan.

Mata kita akan cendrung terfokus dengan frem yang sempit, oleh karena itu template dengan label high CTR kebanyakan memiliki lebar yang kecil.

Apa saja keunggulan dari template ini?

Selain baik untuk ads, template ini juga sangat responsive mobile friedly dengan  kecepatan loading maksimal.

high score loading blog

Dari beberapa template sebelumnya yang saya buat, template kali ini merupakan template yang termasuk kedalam template favorit saya.

Desain yang simple dan fast loading adalah salah satu kreteria SEO yang banyak orang tidak tau, Kesederhanaan dan kecepatan template adalah kenyamanan bagi pengunjung.

Ide dari warna background nya sendiri saya ambil dari desain warna latar belakang dari warna flat design matahari terbit. Sangat indah, walau tidak real tapi cukup lah untuk memperindah sebuah template blog.

Baca: TEMPLATE BLOGGER ADSENSE RESPONSIVE

Mungkin dari kemarin template yang saya buat selalu sederhana, tidak seperti kebanyakan template diluar sana yang banyak sekali pernak-perniknya. Dan jujur saya sudah pernah mencoba semua template dan selalu berakhir pada template yang sederhana.

Mungkin pandangan masing-masing orang bisa berbeda-beda tapi yang jelas apapun template yang kita gunakan tetap harus memperhatikan kenyamanan dari pengunjung.

Template ini sangat cocok untuk kamu yang menggunakan logo png pada judul blog. Seperti pada demo saya menggunakan logo R, sangat ringkas, dan bisa menunjang keindahan dari tampilan blog.

responsive test

Untuk mendapatkan template Template Blogger High CTR ini sobat hanya perlu menjadi member SEO V6 saja dan akan mendapatkan template ini secara gratis full versi. Jadi buruan yang belum daftar. karena desain-desain berikutnya akan hadir dan lebih keren lagi tentunya.

Comments

  1. Replies
    1. menuju ke link member premium, ada di bagian menu atas, trimakasih

      Delete

Post a Comment