Skip to main content

Portfolio Responsive Blogger Template

Portfolio Responsive Blogger Template

Kembali lagi dengan Portfolio Responsive Blogger Template yang hadir dengan design dan warna yang kalem, menampilkan kesan yang sederhana, nyaman untuk blogging, cocok untuk style personal yang mengutamakan konten.

Template blogger kali ini merupakan template bawaan blogger terbaru terkemuka yang sudah didesign ulang dengan bentuk header yang mengutamakan title blog yang mendominasi.

Design blog postingannya tidak jauh berbeda dengan design2 sebelumnya dari template terkemuka, yang menampilkan kesederhanaan dengan gambar berada tisamping kanan.

Sidebar widget berada di sebelah kanan bisa untuk menempatkan iklan atau widget favorit mu.

Footer memiliki pagelist untuk memudahkan navigasi blog, bisa diletakkan berbagaimacam perangkan halaman static blog yang kamu butuhkan.

Tampilan item view blog postingan tidak jauh berbeda dengan template terkemuka v2 yang menampikan artikel, breadcrumb, related post. Dan sedikit tambahan untuk populerpostnya saya tampilkan dibawah blog postingan.

Baca: TEMPLATE BLOGGER ADSENSE RESPONSIVE

Bagi sobat yang mau mencobanya silahkan untuk mencobanya, dan bila ada yang eror dan kurang jelas bisa langsung ditanyakan saja lewat komen.

Untuk memaksimalkan loading blog, gunakan gambar untuk halaman home page dengan ukuran tidak lebih dari 500px

Comments