Skip to main content

Notable v4 Template Blogger Simple

Notable v4 Template Blogger Simple
Notable v4 Template Blogger Simple dengan warna yang elegant cocok untuk personal blog, dengan keunggulan mobile friendly responsive dan ringan.

Template notable ini merupakan template bawaan terbaru blogger terkemuka yang sudah didesign dengan merubah bagian header dan sidebarnya.

Template blogger ini sangat simple, dan sangat user friendly dan sangat mudah dimengerti oleh pengunjung.  Dengan design header yang terbuka ini diharapkan akan memaksimalkan kategory maupun halaman blog yang ditargetkan.

Dengan pemilihan warna yang elegant membuat template notable v4 ini terasa sangat premium. Dan tentunya selain warnanya yang indah template ini juga sangat fast loading dan ringan untuk dinavigasi.

Template notable v4 ini akan saya bagikan secara gratis kepada sobat semua, dan bisa sobat maksimalkan tentunya  karena ini adalah versi gratis masih ada yang belum saya maksimalkan misalnya heading dinamis, breadcrumb  dll.

Bagi yang tidak  sabar untuk mencoba template gratis ini silahkan langsung di cobain saja template blogger kali ini. Sebelum saya lock dan saya maksimalkan jadi  premium.

Hargai hasil  karya orang lain dengan tidak menghapus kredit linknnya, jika mau menghapus harus izin dulu. Trimakasih

Comments

  1. Karya2nya keren om,,, tetap selalu berkreasi dan sukses terus buat om :)

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Untuk info lebih lanjut, bisa contact saya lewat WA gan +62 895 302 7979 5

      Delete
  3. Terimaksih sebelumnya mas,untuk templatenya,
    saya mau tanya mas..
    untuk Notable v4 Template Blogger Simple nya,tombol "search" atau "telusuri" memang gak ada ya mas?

    terus kalau mau di buat,caranya gimana ya?
    thank untuk perhatiannya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. caranya dengan menambahkan widget search pada layout blogger

      Delete
  4. Replies
    1. jika ingin melihat template demo, harus melewati safelink dulu

      Delete
  5. Bagus om, cuma navigasi headernya lebih bagus lagi bila dibuatkan sticky. Dan tambahkan juga tombol search blognya. Saya suka dengan template disini. Bagus-bagus, dan elegan.

    ReplyDelete

Post a Comment