Skip to main content

Main Game Dapat Uang Miliaran Rupiah Tanpa Modal

Bermain game terus dapat uang gratis miliaran rupiah tanpa mengeluarkan modal, asik bukan? tentu saja sangat mengasikkan, dan caranya pun tidak sulit kalau memang kamu adalah gamer sejati.

karena saya juga suka sekali bermain game. Dari jamannya masih 2D yang gambarnya seperti susunan kubus dan sampe sekarang yang sudah hampir mirip seperti aslinya.

Dan sempat jadi maniak juga dulunya sampe beli VGA yang harganya 2jutaan, walau ini terbilang masih sangat murah dari gamer2 papan atas. Tapi kalau kembali ke jaman tahun 2000an 2 juta itu terbilang high class bro.

Baik lah kali ini saya akan menjelaskan cara para gemer mendapatkan pundi-pundi uang dari bermain game tanpa megeluarkan modal. Dan tidak tanggung-tanggung penghasilan yang didapat dari hanya bermain game ini pun sangat fantastis.

Main Game Dapat Uang Miliaran Rupiah Tanpa Modal

Dari yang jutaan sampe ke yang miliaran rupiah, Yang jadi pertanyaan kenapa orang lain berani bayar mahal para gamer yang asik bermain game ?

Tentu saja ini dibayar mahal, Karena semakin laris dan banyak orang yang bermain game tersebut, develop juga kebagian imbasnya, penghasilan yang didapat bisa dari iklan maupun penjualan banyak item. Sehingga sebuah game yang lagi naik daun biasanya paling gencar mempromosikan game nya dengan berbagai macam event menarik.

Sebut saja game menghasilkan uang yang lagi trend sekarang adalah game dota 2 untuk dekstop dan garena aov untuk mobile.

Hadiah dari turnamen dota 2 ini sudah bisa memecahkan rekor yaitu terbesar 277 miliar rupiah dan garena aov sebesar 7 miliar. Wow, ini duit tidak sedikit ya, kalau seandainya jatuh menimpa kita bisa langsung KO.

Jadi cara main game dapat uang kalau memang sobat adalah gemer sejati yang mau menghasilkan uang lewat karir gamer nya, Ambil peluang ini dan ikuti turnamen nya.

Lalu bagaiman kalau saya bukan pemain pro dalam sebuah game namun mau bermain game menghasilkan uang tanpa modal?

Tenang saja karena dengan kita asik bermain game saja sebenarnya sudah bisa untuk menghasilkan uang yang cukup. Walau tidak banyak tapi cukuplah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Cara nya gimana mas? saya mau berkarir jadi gamer aja kalau bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari!.

Caranya simple saja, ,mainkan game yang terbaru atau yang lagi hangat-hangatnya lalu rekam permainan mu beserta komentar bisa berupa sound atau tampilan wajah langsung seperti youtuber gamer.

Lalu hasilkan uang lewat adsense youtube google.

Masih Belum yakin juga bermain game yang menghasilkan uang tanpa modal?

Felix Arvid Ulf Kjellberg atau lebih dikenal dengan nama PewDiePie di Youtube merupakan seorang komentator vidio game yang tidak perlu keahlian dalam bermain game, hanya keahlian membuat sebuah vidio game terlihat sangat menarik dengan penyampaikan komentatornya.

Dan penghasilan dari youtuber ini pun ditaksir mencapai 40 miliar rupiah pertahun. Hmm lagi-lagi ini kesempatan kamu bisa bermain game dapat dollar dan ini bukan uang sedikit dan bukan uang monopoli. Ini uang real yang kalau menimpa sobat bisa langsung KO.

Munkin segini dulu pembahasannya, nanti kalau ada cara lain lagi bisa saya update dan slamat mencoba.

Comments

  1. bermanfaat sekali artikelnya bang. Mungkin bisa di sisipkan kisah sukses seorang gamer biar semakin memikat hehehehe :)

    ReplyDelete

Post a Comment