Skip to main content

Speed Template Blogger SEO Responsive

Speed Template Blogger SEO Responsive

Seo v6 - Speed template blogspot responsive seo friendly, merupakan template 2 colom tipe grid yang memberikan nuansa gelap namun dengan full color dengan setuhan transparansi membuat template ini menyuguhkan nuansa yang elegant.


Speed template blogger seo responsive ini pun memiliki score yang maksimal sehingga diharapkan tidak ada kendala dalam loading pagenya.

Pengujian ini bisa di lakukan dengan menggunjungi situs pagespeed insights tool. adapun score yang dihasilkan sudah diatas 90% untuk versi mobile maupun desktop.

score pagespeed insights

Speed template ini sudah valid scema org dan sudah responsive sehingga memberikan nilai SEO yang bagus. Sedikit cerita tampilan home pagenya ini sendiri saya terinspirasi dari tampilan url facebook dengan balutan yang sederhana dan simple.

SEO Reports for blogtes24.blogspot.com

Baiklah, bagi yang tidak sabar lagi pengen mencoba template keren Speed Template Blogger SEO Responsive ini bisa didapatkan secara gratis full versi dengan menjadi member SEO V6, dan nantikan template-template keren berikutnya.

Comments

  1. lebih ke gradient warna ya mas ini hehe. sy pribadi suka Warna yang Flat. tp ini jos juga.. terlihat modern

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih, untuk template ini versi warna flat juga ada mas , tapi yang lebih saya unggulkan memang warna gradiennya karena terlihat lebih dominan aja.

      Delete
  2. Itu untuk penempatan iklan udah ada kolomnya sendiri, maksdnya letaknya udah dikasih sekalian mas? tata letaknya..bagusnya dimana, gitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ads ready mas, ada di bagian header, sidebar, dan footer, jadi bisa di pasang sesuai kebutuhannya

      Delete

Post a Comment