Skip to main content

Terkemuka v2 Template Blogger SEO Friendly Terbaru

Terkemuka v2 template blogger seo friendly terbaru

Seo v6 - Terkemuka v2 ini merupakan template bawaan blogger terbaru 2017 yang sudah saya edit dengan desain yang lebih simpel, elegant, lebih responsive, fast loading, bisa untuk ads, dan yang sangat penting adalah lebih SEO friendly.


Desain template terkemuka v2 ini terinspirasi dari tampilan seacrh google versi mobile, jadi jangan kaget kalo tampilannya mirip-mirip ya. Kenapa saya mencoba untuk meniru desain dari google? alasannya yang lebih kuat adalah desain yang sangat simple, familier dan mudah untuk dinavigasi.

Dengan keunggunlan pagespeed dengan skor yang maksimal menambah nilai seo template terkemuka v2 ini, untuk mengecek skor bisa buka disini : Cek skor pagespeed insights . Nilai yang dihasilkan untuk versi desktop dan mobile di atas 90% - Seo v6.

Untuk bilah sisi saya non aktifkan sehingga menjadi sidebar yang langsung bisa dilihat. Ini saya lakukan untuk memudahkan memasang widgets sehingga kita tidak bingung letak dan posisi yang tampil nantinya pada template.

Untuk widgets "postingan terbaru" saya hanya tampilkan selain di homepage, karena pada homepage sudah menampilkan post terbaru jadi cukup tampil pada halaman selain homepage saja. Kalo pun sobat mau menampilkan disemua halaman blog, sobat bisa langsung hapus code "<b;if..." yang ada di widget post terbaru.

Baiklah, bagi yang tidak sabar lagi pengen mencoba template keren Terkemuka v2 Template Blogger SEO Friendly Terbaru ini bisa didapatkan secara gratis full versi dengan menjadi member SEO V6, dan nantikan template-template keren berikutnya.

Comments

  1. Templatenya rancangannya keren om 😊

    ReplyDelete
  2. Ijin coba dulu mas template-nya...simpel tapi cakep dipandang

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. sudah dilock mas, hanya untuk member premium

      Delete
  4. bagus tp sayang udah dilock .salam kenal aja dari Myblog bimahartono.jika sempat mampir biar saling kenal dan mohon beri komentarnya agar blog saya juga bisa maju

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok trimakasih, salam kenal juga, semoga blognya semakin maju

      Delete
  5. templatenya keren mas,,, sayang sudah di lock link downloadnya hehe,,,,
    salam kenal mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trimakasih, salam kenal juga mas,. rencana kedepannya template ini akan saya bagikan lagi secara gratis, jadi tunggu saja waktunya

      Delete

Post a Comment