Skip to main content

101 Cara Meningkatkan Seo Website untuk Peringkat Penelusuran 100% Ampuh

Selalu kecewa dengan peringkat penelusuran kamu? jangan terlalu bersedih karena saya akan membagikan jurus jitu Cara Meningkatkan Seo Website kamu 100% dijamin langsung bercokol sebagai juara.

Dalam artikel kali ini saya tidak akan menjelaskan sampai 101 cara, karena kalian tidak akan sanggup menerapkan semuanya jadi akan saya pilihkan teknik yang paling spesial diantara yang spesial yang bisa dianggap sebagai 1 teknik berbanding 100 teknik.

Menurut pakar SEO website teknik ini merupakan teknik yang google sendiri tidak mau orang lain mengetahuinya karena google sendiri akan kesusahan untuk tidak memberikan kedudukan spesial di mesin telusurnya.

Ini bukan berbicara tentang cara mencari back link dofollow gratis, bukan meta tag ajaib dan ini juga bukan teknik tipu2 lainnya. Ini murni teknik yang powerfull dan legal, teknik paling besar diantara yang paling besar, jadi sangat disayangkan kalau kamu tidak membacanya sampai habis. 

Pertama-tama mari kita berpikir tentang website yang populer di indonesia misalnya ada tokopedia, lazada, detik, tribunnews, dll - Seo v6.

Kenapa kita sangat sulit untuk bersaing terhadap website seperti itu?

"Karena mereka mempunyai kedudukan yang spesial di mesin telusur"

Kok bisa spesial?

Ini lah yang dinamakan "Brand" teknik.

Nama brand mereka sudah lekat dikepala semua orang, sehingga orang lebih banyak mencari nama website mereka di Google penelurusan. 

Ketika nama website mereka banyak yang cari, maka google tau kata kunci itu sangat populer dan berharga walau nama itu sama sekali tidak punya makna, sehingga mau tidak mau google harus memberikan tempat spesial untuk website meraka.

Sampai disini kita sudah paham bahwa "brand" itu sangat penting. Semakin populer nama website mu maka semakin tinggi nilai dan harga dimata google.

Lalu Bagaimana Cara Membuat Brand Website yang Benar?
  • Buatlah nama website yang unik, singkat, mudah di baca dan mudah diingat
  • Saya tidak menyarankan kamu untuk full menggunkan kata kunci pada nama website, kalau pun harus ada kata kuncinya, maka sisipkan kata lain untuk membuat nama itu menjadi unik, misalnya "Tokopedia"
  • Sebutkan keunggulan, keistimewaan website mu pada deskripsi nama website, misalnya Shopee > gratis ongkir.
  • Membuat Visual logo yang mempunyai nilai seni yang tinggi sehingga mudah untuk dipahami dan mudah diingat
Perusahaan besar biasanya tidak tanggung-tanggung dalam mengelontorkan dananya hanya untuk membuat sebuah nama dan logo, padahal ini hanya sebuah kata-kata dan design saja tapi bisa sangat penting untuk kelangsungan brand itu jika tidak didukung dengan persiapan yang profesional - Seo v6.

Bagaimana Membuat Nama Website Kita Menjadi Terkenal dan Populer? 

Pastinya cara untuk populer tidak akan lepas dari teknik marketing yang handal dan dana yang besar, mari kita lihat contoh ini, ketika anda mendengar istilah gratis ongkos kirim kira kira anda akan ingat website siapa?, ketika anda mendengar istilah hati-hati barang palsu , kalau mau belanja barang ORI belanjanya kemana?.

Untuk menjadi sangat populer kamu harus mencari media yang sangat populer juga untuk mengiklankan brand mu.

Berikut ini akan saya urutkan dari cara yang termahal samapai ke yang gratis supaya nama brand mu mendadak populer 
  • Saya tidak tau pasti berapa banyak pengguna layanan televisi, yang pasti sangat2 banyak ya, jika kamu punya dana yang tidak terbatas maka mengiklankan website kamu ditelevisi akan bisa membuat nama brand mu mendadak populer dengan seketika, tapi cara itu mungkin sangat mahal
  • Ikut mensponsori sebuah event terkenal, misalnya nama blibli yang selalu ada disetiap baju pebulu tangkis dan gelanggang sepak bola.
  • Bekerja sama dengan Artis-artis terkenal untuk memajang brand kamu berupa foto di sosial media miliknya, semisal memakai baju yang ada tulisan nama web di tengah bajunya, atau seperti cara dibawah ini
populer website
  • Membagikan resep rahasia yang sangat bernilai tinggi kepada orang lain di sosmed bisa berupa artikel, vidio, atau kekreatifan kamu sehingga bisa berpotensi viral. Atau bisa juga terupdate dari berita yang bisa berpotensi viral di sosmed. Walau dampaknya tidak sedasyat yang diatas tapi ini bisa jadi alternatif tambahan yang bisa dilakukan untuk kita yang gak punya dana,hehe.
Dengan cara diatas sangat terbukti akan membuat nama website atau brand kamu menjadi populer dalam sekejab, dan pastinya 100% akan membuat website mu mendapatkan tempat sepesial dimata mesin telususur.

Walau terbilang sangat sulit, tapi beginilah cara yang dilakukan oleh pebisnis besar, jadi kalau kamu mau besar seperti meraka maka berpikir besarlah seperti meraka, melakukan teknik yang meraka lakukan, berinvestasi besar, dan hasilkan peluang yang besar juga.

Siapa yang gak tau jam tangan dengan merek Rolex? nama brand rolex ini identik dengan kemewahan dengan harga jual yang pantastis. Apakah yang mempengaruhi jam itu menjadi bernilai? tidak lain dan tidak bukan adalah akibat nama brandnya yang sudah populer diantara kalangan orang kaya, sehingga orang kaya akan bangga karena jam tangannya ada merek rolexnya bukan karena bentuk, kegunaan dan segala macamnya.

Mesin telusur pun seperti itu!, ketika nama website mu sudah populer dan sering dicari maka google tidak ada pilihan lain selain memberikan keistimewaan tersendiri karena website kamu memiliki nilai dan harga yang tinggi.

Hmm akhir kata, sudah semua saya jelaskan diatas tentang Cara Meningkatkan SEO Website dan saya sangat bersemangat memberikan tantangan ini kepada kamu dan saya juga menunggu komentar dari pengunjung blog ini yang mau menerepkan teknik diatas, karena kalau cara diatas tidak bekerja maka saya akan sedih karena saya tau teknik diatas adalah teknik yang sangat powerfull dan terbukti 100% ampuh jika kamu bisa terapkan dengan benar - Seo v6.

Comments

  1. Wah keren banget om randi,,, blog SEO V6 sampai dipromosikan oleh aktor terkenal korea hehehe :)

    Topik dan isi artikelnya bagus banget nih om, sangat bermanfaat khususnya untuk blogger sekaligus sebagai internet marketer. Walau ada segelintir blogger tertentu yang membenci dunia internet marketing dan alergi dengan artikel seperti ini. Aneh ya om hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengennya sih kayak gitu om.. tapi Sayangnya itu foto hanya editan, hehe,, tujuannya biar bisa jadi bayangan aja untuk teman2 yang mau menggunakan strategi diatas.

      Yang alergi sama beginian nih mesti belum pernah merasakan kerasnya dunia perbisnisan. atau bisa juga kemungkinan anaknya masih dibawah umur, :)

      Delete

Post a Comment